APAKAH HUBUNGAN ANTARA BILL GATES – THE MATRIX – AVATAR DAN MR. PRESIDEN

Kenali Musuhmu- Tsun Zu

(dengan mencantumkan foto Presiden saya di sini bukan berarti SBY adalah musuh yg saya maksud, saya hanya ingin menjelaskan bagaimana saat ini negara kita tercinta, Indonesia benar-benar menjadi boneka Amerika Serikat, dan Presidennya tak lagi memiliki kekuasaan untuk membela rakyat…)

Ini adalah catatan kedua saya tentang Penipuan Isu Pemanasan Global, hubungannya dengan Program Depopulasi dan mengapa Indonesia menjadi salah satu sasaran program ini.

Catatan ini juga saya angkat di buku kedua saya, NOVUS ORDO SECLORUM dan buku keempat yang masih belum kelar INDONESIA INCORPORATED.

Pertama, saya mulai dari presentasi Bill Gates (Teman-teman semua mungkin sdh tahu kalau Mr. Microsoft ini adalah penjual jendela (windows) terkaya dunia selama 14 tahun berturut-turut. Namun tidak banyak yang tahu bahwa melalui Ted-Melinda Foundation Bill sedang meneliti vaksin-vaksin mematikan paling moderen yang akan digunakan untuk program depopulasi).

 

Melalui presentasinya di konferensi TED, Bill Gates menjelaskan bahwa cara terbaik mengurangi emisi CO2 adalah dng rumus Co2 = PXSXEXC di mana P = People S = Services per person E = Energy per service C = CO2 per energy unit. Faktor penting dalam mengurangi emisi karbon adalah dng mengurangi populasi P (people).

Ini kata om Bill, “The world today has 6.8 billion people… that’s headed up to about 9 billion. Now if we do a  really great job on new vaccines, health care, reproductive health services, we could lower that by perhaps 10 or 15 percent.” Apakah anda bersedia masuk dalam kategori yang 10-15 persen itu? Apa arti kata “we could lower that..” Dalam bahasa yang lebih halus It means MENGURANGI JUMLAH POPULASI atau dalam bahasa yang lebih kasar berarti MEMBUNUH 900 JUTA UMAT MANUSIA!

If we do a really great job on new vaccines… inilah proyek yg saat ini dikembangkan melalui yayasan Ted-Mellinda Gates yaitu pengembangan vaksin baru dengan dukungan program komputer yang memungkinkan vaksin disuktikkan ke seseorang tanpa menggunakan lagi jarum suntik. Di CIA proyek sejenis seperti ini disebut Oracle Project. Bila teman2 pernah menonton The Matrix, tokoh Oracle diperankan Gloria Foster, seorang perempuan yang memiliki kemampuan memprediksi masa depan dan melihat ke masa lalu. Apa sebenarnya fungsi program Oracle dalam film The Matrix? Oracle sebenarnya org yang mengingatkan Neo ttg peperangan antara umat Islam dan zionis. Mari lihat dialog antara Neo dan

Oracle :

Neo: What if I can’t? What happens if I fail?

The Oracle: Then Zion will fall. Our time is up. Listen to me, Neo. You can save Zion if you reach The Source, but to do that you will need the Keymaker

Oracle mengatakan pada Neo bahwa waktunya sudah habis, ia harus menemukan Sang Pemegang Kunci, jika tidak maka Zion akan kalah. Mengapa Oracle memprediksi kekalahan Zion? Salah satunya adalah kekuatan populasi musuh yang sangat besar.

Dlm Avatar dialog, ini yg sy cuplik dari pernyataan Quaritch kepada Jake : We need to balance the natives here so we can handle the population…

Spt yang anda ketahui, Avatar yang saat ini menyingkirkan Titanic dalam daftar film Box Office sepanjang masa bercerita tentang perjuangan kaum pribumi Na’vi melawan musuh-musuh yang menghancurkan lingkungan mereka. Inilah salah satu paradoks dari antiklimaks isu keseimbangan alam, pemanasan global dan lain sebagainya.

Lalu apa hubungannya isu Pemanasan Global dengan Program Depopulasi?

Seperti yg dikatakan om Bill di atas, sekitar 900 juta populasi umat manusia akan “dihabisi” demi mengurangi efek karbon dan menciptakan keseimbangan dengan alam. Ada beberapa program yang dilakukan zionis utk mengurangi populasi ini, salah satunya melalui vaksin. menyebarkan isu flu burung, flu babi dan segala macam pandemi lainnya agar manusia bersedia menerima vaksin antiflu yang sebenarnya dibuat untuk menjerat sebanyak mungkin korban dan membunuhnya. Silakan google “depopulation vaccines” untuk mendapatkan informasi ini. Vaksin yg sama sebenarnya sdh pernah masuk Indonesia namun ditolak mentah-mentah oleh Menkes saat itu Siti Fadilah Supari. (untuk lebih jelas bisa membaca buku saya Novus Ordo Seclorum – Salsabila Kautsar Utama)

Bila anda membaca novel Michael Chrichton, State of Fear, ada genre teroris baru yang dibangun untuk membuat kekacauan dunia, bukan teroris Islam Timur Tengah, teroris Kristen di Irlandia atau teroris komunis tapi teroris yang mengeksplorasi isu pemanasan global mrk disebut sbg eco-terrorist. Mereka, para teroris ini duduk di badan-badan kuat dan berpengaruh spt Club of Rome, Bilderberg, WHO, FAO, Bank Dunia, AlGore Foundation sampai G-20 yang salah satu anggotanya adalah Indonesia.

Inilah pernyataan Gordon Brown dalam G20 Toronto Summit : Kita harus bersiap untuk menyambut pemerintahan global kita, dunia menuju Tatanan Dunia Baru yang lebih baik…

Dan inilah pernyataan Pak SBY yang saya ambil dari website Setkab :

“Saya memerintahkan untuk mencermati isu-isu di Toronto dan mendukung penuh terhadap upaya-upaya G-20 dan konsesi yang telah diambil untuk dunia yang lebih baik”

Apa sebenarnya Tatanan Dunia Baru (Pemerintahan Global) yang dimaksud? Inilah monumennya :

Maaf kalo repost gan, dari catatan sebelumnya…

Bangunan ini disebut juga American Stonehedge merujuk pada bangunan serupa di Wiltshire, Inggris. Namun Georgia Guidestone merupakan monumen Masonik yang didirikan pada 22 Maret 1980. Di atas batu granit ini ditulis sebuah pernyataan dalam delapan bahasa berbeda yang dipecah menjadi sepuluh rancang bangun kaum Mason yang juga mereka sebut sebagai 10 Commandment, seperti lembar batu Taurat yang ditulis oleh Nabi Musa ketika menerima wahyu dari Allah SWT. Inilah beberapa pernyataan yang diukir di batu tersebut :

1. Untuk menyesuaikan pertumbuhan populasi dengan keseimbangan alam, maka umat manusia harus direduksi hingga berjumlah 500 juta. (Itu berarti lebih dari 90% dari total populasi umat manusia saat ini)

2. Mengajarkan kepada manusia cara-cara reproduksi yang bijaksana

3. Mempersatukan umat manusia ke dalam satu bahasa yang baru

4. Mengatur agama, tradisi dan semua hal yang berkenaan dengan logika dan cara berpikir baru

Pada dasarnya sepuluh pernyataan tersebut dapat disimpulkan ke dalam empat gagasan utama yaitu Terwujudnya Pemerintahan Dunia Baru, Kontrol Populasi, Hubungan Manusia Dengan Alam dan Terciptanya Keyakinan Baru Untuk Seluruh Umat Manusia. Hal ini membuktikan bahwa isu lingkungan sebenarnya bukan komoditas baru, ini merupakan rancangan lama yang dibangun oleh para zionis khususnya mereka yang bergerak dalam Club of Rome dan dibuat dalam sebuah agenda global agar setiap negara mengikuti apa yang sudah mereka siapkan untuk menghadapi Tatanan Dunia Baru.

Apakah Indonesia menjadi sasaran Program Depopulasi Tata Dunia Baru? Baca INDONESIA INCORPORATED! (Sori gan, promo duluan… bukunya belum kelar, mohon disundul gan biar bisa cepat kelar🙂 )

Saya cuplik dikit dari NSSM Memo, sebuah agenda rahasia Amerika Serikat yang ditandatangani mantan Menlu Henry Kissinger, di sana terdapat tiga belas negara yang tercatat menjadi sasaran program pengendalian angka kelahiran, mereka adalah Brazil, Nigeria, INDONESIA, India, Mesir, Turki, Pakistan, Meksiko, Philipina, Bangladesh, Ethiopia, Thailand dan Kolombia. Negara-negara ini ternyata didominasi oleh populasi umat Islam dan Kristen terbesar.

Menurut data Muslim Population yang dicatat oleh About.com, saat ini (akhir tahun 2009) di Indonesia terdapat 203 juta penduduk beragama Islam, di Pakistan 174 juta jiwa, India 161 juta jiwa, Bangladesh 145 juta, Mesir 79 juta, Nigeria 78 juta jiwa, Turki 74 juta jiwa, Ethiopia 28 juta. Jumlah keseluruhan adalah 942 juta jiwa, bila ditambahkan dengan jumlah populasi muslim di Brazil, Thailand, Kolombia, Meksiko dan Philipina maka hasilnya bisa mencapai satu miliar orang, ini sekitar 70% dari total penduduk muslim di seluruh dunia. Bila Anda cermat mengamati hal ini maka Konspirasi Agama adalah motif terbesar dari Program Depopulasi.

“…you may say that I’m a dreamer, but I’m not the only one. I hope someday you’ll join us, and the world will live as one.” John Lennon – Imagine. Lagu ini sangat populer di telinga kita pada tahun 80-90an tapi sedikit sekali yang tahu bahwa ini adalah lagu kampanye program Tatanan Dunia Baru kaum Zionis.

Buka mata, gan… lihat dunia luar, jangan cuma nonton sinetron..

Copas dari : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150090337596428&id=1102958529

2 pemikiran pada “APAKAH HUBUNGAN ANTARA BILL GATES – THE MATRIX – AVATAR DAN MR. PRESIDEN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s