Pagi Yang Menghebohkan….

Di sebuah malam yang mendung dan gerimis pada malam itu aq ga bisa tuk tidur, ga tahu kenapa, karena kelaperan atau…ah ga tahu….hehe… antara pukul 11.15 malam terdengar bunyi tek2….tek3…lalu aq keluar, aku lihat orang jualan tahu tek dari atas yg kebetulan aq di lt.2 ( 🙂 wah lumayan tuk ganjal perutku yang kayaknya butuh makan lagi setelah puasa dan hanya makan 1 kali + makan kue)

Aq langsung pesen, satu porsi pak…! (seruku), beberapa menit kemudian…setelah menunggu, akhirnya tahu tek pun dah jadi…berselang kemudian ada teman 1 kost yang baru pulang…setelah salam, maka masuklah mereka yang kebetulan berdua…dan meletakkan sepeda motornya di t4 parkir yang sudah berjubelan, karena banyaknya motor yang ada…

Alhamdulillah setelah makan dah merasa kenyang dan setelah berkumur dan bersiap2 tuk tidur, aq langsung menuju kamarku yang sudah menunggu…hehe, dan setelah aq coba tuk berbaring tapi belum bisa tuk memjamkan mata … sambil nunggu ngantuk akhirnya aq nyalain TV dan kebetulan di Trans7 ada liga dunia antara Inter Milan VS Juventus yang sebenarnya aq dah tahu hasilnya 1 : 0 utk Inter Milan, tapi karena penasaran dan karena aq fans beratnya klub kota Turin aq tonton deh…hehe

Lama kelamaan akhirnya aq tertidur juga, dan suara gaduh terdengar di luar sebelum shalat subuh, yang biasanya sepiiii…sebelum shalat subuh selesai…pada pagi itu terdengar sayup2 dari kamar ada maling…

wah … aq langsung berpikir aneh dan sekenanya, dan makin aneh…tapi aq cuekin aj, kegaduhan itu…setelah aq shalat subuh…dan aku masih cuek dengan kejadian itu, aq langsung menjemur baju, yang sebenarnya baju itu akan aku jemur setelah aq nyuci malam hari…tapi karena hujan jadi dipagi itu baru bisa jemur…

Dan ga tahu kenapa pak tua sebelah kamarku langsung menghampiri aq yang lagi jemur baju di loteng, dan langsung memberikan informasi…. akhirnya aq juga dah dapet informasi yang cukup tuk memberikan kesimpulan kejadian di pagi yang heboh itu…

Dan Alhamdulillah ga ada yang hilang dari kejadian itu karena sudah ketahuan duluan si maling itu sama ibu kost, dan karena amatir si pencuri itu jadi ga bisa buka kunci sepeda motor 1 pun yang ada di bagasi…untung aja ga ketahuan sama orang laki2, kalo ketahuan wah bisa berabe tuh maling….dah jadi bulan2-nan anak kost…yang semuanya laki2…

Dari cerita di atas menarik juga utk memberikan komentar…..kasih komentar ya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s